Thursday, April 12, 2012

Facebook Auto Like and Coment

Sehubungan dengan adanya improvement dari pihak Facebook pada bulan Maret 2012, yang mana hal ini berimbas pada tidak berjalan dengan normalnya aplikasi Auto Comment & Like Generator versi 4.1.5 (Auto Like tidak berfungsi), maka dengan ini kami luncurkan update terbaru dari Auto Comment & Like Generator.



Ada beberapa improvement pada versi terbaru ini:
1. Pada versi sebelumnya kita sering mendapatkan pesan error (bot dinonaktifkan) yang hal ini diakibatkan oleh kurang stabilnya koneksi, pada versi ini masalah ini sudah bisa kita atasi.

2. Penambahan fasilitas edit mention, dimana pada versi sebelumnya, untuk Menyapa Teman secara otomatis disesuaikan dengan kondisi waktu (Selamat Pagi, Selamat Siang,Selamat Sore dan Selamat Malam), pada versi terbaru "Kata Sapaan" tersebut dikonfigurasikan sendiri oleh pengguna.

Untuk pengaturan yang lain masih sama dengan versi sebelumnya.
Silahkan Download Aplikasinya DISINI
Password indra-theaa.blogspot.com
NOTE: Bilamana pihak facebook kembali melakukan improvement, hal ini bisa saja berpengaruh pada aplikasi, maka bila hal tersebut terjadi kami akan lakukan update kembali.

1 comment:

  1. Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran MBA JENGRONG aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBA JENGRONG dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi MBA JENGRONG di no 082337080001 atau kunjungi blok mbah di http://mbah-jengrong.blogspot.com/ yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,ki garok,ki ageng mba sugem dll.insya allah MBA JENGRONG tdk mengecawan Terima kasih yg punya ROOM.

    ReplyDelete